Lewati ke konten utama
  1. Blog/

Vivobook S 15 Bape Bikin Kerja Desainer Lebih Produktif

Sponsor Teknologi Asus Asus Vivobook
Tamago!
Penulis
Tamago!
Kamu itu seperti langit yang tidak pernah bisa aku gapai
Daftar isi

Bagi seorang desainer, produktivitas dan kreativitas adalah segalanya. Dalam standar kerja harian seorang designer, baik itu di bidang grafis, interior, atau fashion dan tekstil, membutuhkan perangkat kerja yang tidak hanya memiliki performa kencang, tapi juga fitur display berkualitas tinggi.

Pasalnya saat bekerja, designer membutuhkan laptop dengan panel layar yang mampu menampilkan warna-warna akurat, jernih, dan detail. ASUS menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan laptop Vivobook S 15 BAPE Edition yang menawarkan fitur display terbaik dari panel OLED.

ASUS menghadirkan VivoBook S 15 BAPE Edition sebagai perangkat kerja hasil kolaborasi dengan brand streetwear Jepang yang mendukung produktivitas dan kreativitas seorang desainer. Anda akan bekerja dengan perangkat canggih dalam balutan desain unik karakter BAPE Camo.

Tampilan fisik yang unik tersebut juga didukung dengan fitur display yang mampu jadi andalan Anda untuk menghasilkan karya-karya desain menarik. Perangkat kerja hasil kolaborasi karya seni dan teknologi canggih juga menjadi cerminan hasil karya desain Anda.

Keunggulan Fitur Display Vivobook S 15 BAPE Edition untuk Desainer

Seperti yang sudah disinggung di atas, seorang desainer harus bekerja dengan perangkat yang memiliki kualitas display mumpuni untuk menampilkan ketajaman warna dan detail gambar yang akurat. Berikut ini beberapa keunggulan fitur display Vivobook S 15 BAPE Edition yang mendukung pekerjaan harian desainer jadi lebih produktif.

Ukuran Layar yang Ideal

Laptop ASUS VivoBook S 15 BAPE Edition hadir dengan layar lebar 15,6 inci. Ukuran layar ini menawarkan keseimbangan sempurna antara portabilitas dan kenyamanan saat bekerja. Dengan layar yang lebih besar, Anda dapat melihat lebih banyak konten, berupa gambar dan teks, pada satu layar tanpa harus bergulir terlalu sering. Ukuran layar lebar ini sangat menguntungkan saat Anda sedang membuat gambar dan desain dalam kanvas besar.

Meski memiliki layar lebar, Anda tidak perlu khawatir akan membawa perangkat kerja yang berat. Vivobook S 15 BAPE Edition mendukung portabilitas pada mobilisasi pekerjaan Anda dengan menghadirkan perangkat berbobot 1.6 kg dan ketebalan 1.8 cm.

Panel Lumina OLED

ASUS selalu menghadirkan produk terbaiknya dalam panel OLED terbaik, yaitu ASUS Lumina OLED. Melalui panel tersebut, Vivobook S 15 BAPE Edition sangat responsif dan adaptif untuk menampilkan warna yang akurat tajam, dan imersif. Pekerjaan desain dan rendering jadi terbantu dan bisa diselesaikan dalam waktu lebih cepat menggunakan panel layar dengan resolusi 2.8K, refresh rate 120Hz, dan 0.2 ms response time.

Warna Gamut Terbaik

Anda akan bekerja dengan perangkat yang mampu menampilkan 100% DCI-P3 warna gamut. Dengan fitur ini, layar laptop memberi tampilan terbaik pada berbagai tingkat kecerahan hingga 600 nits dengan rentang Delta-E < 21. Warna gambar dan desain yang Anda buat terlihat lebih tajam, akurat, dan memberi pengalaman yang berbeda dibanding saat Anda bekerja dengan perangkat yang menggunakan layar LCD biasa.

Three-sided NanoEdge

Fitur display Vivobook S 15 BAPE Edition juga mendukung tampilan laptop secara keseluruhan. Menggunakan tiga sisi bezel berteknologi NanoEdge, laptop yang dilengkapi dengan karakter BAPE Camo ini menawarkan layar lebar 16:9 dengan rasio terhadap bodi hingga 86%. Anda bisa bekerja dengan leluasa melihat gambar, desain, dan rendering lebih detail, tajam, dan akurat.

Jaminan Sertifikasi

ASUS berkomitmen tinggi untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya. Untuk mendukung fitur display unggulan, Vivobook S 15 BAPE Edition telah melalui pengujian untuk mendapatkan sertifikasi internasional.

Sederet sertifikasi yang mendukung fitur display tersebut adalah PANTONEĀ® Validated untuk akurasi warna display sesuai standar industri, VESA Certified untuk tampilan warna hitam dengan rentang dinamis tinggi pada HDR True Black 600, TUV Rheinland untuk pengujian bebas kedip dan perangkat keras dengan kemampuan menurunkan cahaya biru hingga 70% lebih rendah dibanding layar LCD biasa, serta SGS Performance Tested untuk pengujian tingkat cahaya biru yang dihasilkan layar.

Fitur display pada laptop merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi produktivitas dan kreativitas seorang desainer. ASUS VivoBook S15 BAPE Edition memberikan keseimbangan yang sempurna antara ukuran layar yang ideal, resolusi tinggi, dan teknologi panel OLED yang menampilkan warna-warna terbaik.

Pengalaman bekerja dengan perangkat hasil kolaborasi estetika dan teknologi antara dua brand ternama dunia ini menjadi sangat berbeda. Kreativitas Anda dalam menghasilkan karya-karya desain akan sangat terbantu dan membawa Anda pada produktivitas tinggi menuju karir desainer yang cemerlang.

Related

Membuat Blog Tidak Perlu Mahal, Ini Daftar Situs Membuat Blog Gratis
Blog Website Wordpress Blogger
membuat blog secara gratis itu ternyata bisa, berikut ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk membuat blog dengan gratis alias tidak berbayar
Ghost CMS, Platform Blog Pesaing Wordpress
Blog Website Ghost CMS Wordpress
mengenal ghost cms beserta keunggulan, kekurangan, fitur, dan cara instal ghost cms di cpanel shared hosting
Mempelajari Github dan Cara Menggunakannya
Blog Website Github
mengenal apa itu github, fungsi github, cara kerja github, dan bagaaimana menggunakan github